Tuesday, October 23, 2018

Call Center Citilink Hubungi Penumpang Soal Perubahan Bandara

President & CEO PT Citilink Indonesia, M. Bijaksana Wibowo, menjelaskan, jika pihaknya sudah menghadapi penumpang serta calon penumpang Citilink yang sudah beli ticket awal mulanya. 

Pihak call center Citilink sudah mengontak, dan mengkonfirmasikan pergantian agenda serta Bandara arah (Halim Perdanakusuma) pada satu-satu penumpang. Hingga diyakinkan semua penumpang akan memperoleh info yang pasti serta tepat. 

"Tetapi bila masih tetap ada penumpang yang missed schedule, jadi pihak Citilink sudah mengerahkan petugas di Bandara Soekarno Hatta untuk lakukan perlakuan," kata Bijaksana didapati di Bandara Halim PK, Kamis (9/1/2014). 
Call Center Citilink

Diluar itu, lanjut Bijaksana, pihaknya ikut sudah lakukan publikasi lewat beberapa alat, yakni sosial media, mass media, partner agen perjalanan, serta semua kantor penjualan ticket. 

"Termasuk juga dengan pengumuman dan himbauan di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, dan bandara-bandara di tiga kota itu, yakni Bandara Adisucipto di Semarang, Bandara Abdul Rachman Saleh di Malang, serta Bandara Adisucipto di Yogyakarta," tuturnya. 


Hal itu dikerjakan, pasalnya supaya penumpang Citilink yang terbang dari Jakarta ke arah empat kota itu, tahu jika Citilink terbang lewat Bandara Halim Perdanakusuma. 

Begitupun demikian sebaliknya, penumpang Citilink yang terbang dari Semarang, Yogyakarta, serta Malang tahu jika Citilink datang di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

"Tetapi untuk rute-rute penerbangan Citilink yang lain dari Jakarta ke arah kota-kota lainnya, di luar ke-3 kota itu, masih beroperasi lewat Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng," tuturnya 

No comments:

Post a Comment